Monday, January 9, 2012

Tiga rakyat Indonesia ditahan bantu penyelidikan (kasus PERAMPOKAN)

PASIR PUTEH -(kelantan):  Polisi Pasir Puteh menahan tiga pria warga Indonesia untuk membantu penyelidikan kasus samun bersenjata yang melibatkan sebuah keluarga di Kampung Raja, galangan di sini Ahad lalu.


Kepala Polisi Daerah Pasir Puteh, DSP Mohd Kamal Zainal mengatakan, dua dari pria yang terpercaya dari Riau itu ditahan di Kampung Wakaf Bunut dan seorang lagi ditahan di halte taksi di sini.

"Mereka yang berumur antara 27 dan 29 tahun terpercaya mencoba melarikan diri setelah kejadian itu," katanya kepada wartawan di Markas Besar Polisi Daerah Pasir Puteh di sini, hari ini.

Pada kejadian pukul 3 pagi itu, ketiga pria yang memecah masuk rumah kediaman keluarga tersebut, bertindak mengikat korban dan mengacu pisau di leher dan memaksa mereka menyerahkan uang dan barang berharga.

Mohd Kamal mengatakan, polisi melancarkan gerakan mendeteksi tersangka melalui tim khusus yang ditubuh setelah menerima keluhan dari keluarga tersebut.

Beliau berkata, dengan tertangkapnya ketiga pria itu polisi percaya dapat memecahkan beberapa kasus samun yang sering terjadi sebelum itu di beberapa desa di daerah tersebut.

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...