Monday, July 23, 2012

keunggulan messi tiada bandingan

Lionel Messi terus menuai pujian. Tidak hanya datang dari legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, tapi juga muncul dari sejumlah pemain sejumlah pemain NBA.

Bahkan, bek asal Brasil Dani Alves juga turut berbicara tentang kehebatan The Messiah -julukan Lionel Messi. Rekan setim Messi di Barcelona itu mengatakan bahwa Messi adalah pemain yang unik.

Kehebatan Messi memang sering-sering dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Neymar. Namun bagi Alves, Messi tidak ada bandingnya dengan pemain sepak bola di dunia ini. Anda tak bisa membandingkan Messi dengan siapapun saat ini, ungkap Dani Alves seperti yang dilansir Goal, Senin (23/7).

Alves memang mengunggulkan kehebatan Messi ketimbang rekan senegaranya, Neymar. Bahkan ia mengatakan bahwa Barcelona sangat beruntung karena memiliki Messi.

Namun, bek kanan asal Brasil itu menilai Barcelona akan lebih beruntung lagi bila memiliki Neymar dan bermain bersama-sama Messi. Saya akan dengan senang hati berada di ruang ganti yang sama bersama Messi dan Neymar, pungkasnya.

2 ulasan :

aok mule pacuqn mun leonel messi jekn,,
aku doang nggak2n andalankh lek dunie main bal..
pdhal aku dengan awam...

maju truss oaq mesii...
heheee

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...