Friday, January 27, 2012

Telkomsel Hadirkan iPhone 4S

MARKETING,Jakarta-Telkomsel mengumumkan penjualan perdana iPhone 4S di graPARI Gandaria City,Jakarta selatan (27/1). Iphone 4S merupakan ponsel pintar yang sejak lama dinantikan pecinta gadget tanah air. Kasak-kusuk tentang gadget ini cukup mencuat di berbagai forum maya.


Mengusung teknologi perintah suara bernama Siri, yang mampu memahami berbagai pertanyan sekaligus berfungsi sebagai asistan pribadi, iPhone 4S akan memberi pengalaman baru dalam berkomunikasi bagi penggunanya.
Ponsel pintar ini mengandalkan prosesor dual-core dengan chipset Apple A5 dan IOS 5 yang mnghadirkan kecepatan dan performa tinggi. Dilengkapi kamera yang mendukung format high definition (HD), iPhone 4S menghadirkan lebih dari 200 fitur baru, termasuk aplikasi komputasi awan, iCloud yang memungkinkan penyimpanan data untuk dibagi bersama penguna iPhne, iPad, iPod, Mc, atau PC secara mudah.

Telkomsel menawarkan paket bundling iPhone 4S untuk 16 GB, 32GB, dan 64GB mulai dari Rp 699 ribu, Rp, 1,899 juta, dan Rp 3,099 juta, sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku. Sedangkan harga dari iPhone 4S sendiri untuk yang 16 GB, sebesar Rp 7,7 juta, lalu 32 GB, seharga Rp 8,8 juta, dan 64GB, senilai Rp 9,9 juta.

Saat ini Telkomsel memiliki pelanggan iPhone sebesar 150 ribu. Untuk penjualan perdana ini, Telkomsel menyediakan 1000 unit iPhone 4S. Untuk kenyamanan menggunakan layanan mobile broadband Telkomsel juga didukung dengan 44 ribu BTS, dan 9000 BTS 3G. Edward Ying, Direktur Niaga Telkomsel mengatakan, hadirnya iPhone 4S merupakan padanan serasi antara perangkat iPhone terbaik dengn jaringan selular terbaik. “Karena itu sungguh tepat bila kami mengusung kata-kata “Perfect Match” sebagai gamabaran ketepatan sinergi yang terjali,” tandasnya.

Andri Darmawan

Filed in: Headline, Seputar Marketing

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...