Tuesday, January 24, 2012

Apakah itu Customer Service?

Customer service adalah layanan atau keperdulian yang konsumen terima sebelum, selama dan setelah pembelian. Ini salah satu faktor ketika konsumen menentukan nilai pembelian, faktor lain adalah kualitas dari produk atau jasa yang ditawarkan.


Konsumen sering menghadapi pengalaman yang tidak hanya membuat pelanggan yang puas, tapi membuat pelanggan setia. Customer service merupakan bagian dari pengalaman itu.Kedudukan tertinggi adalah menciptakan loyalitas dan membuat pelanggan kembali.

Customer Service penting untuk bisnis. Sayangnya, Ini merupakan komponen yang sering hilang. Bagaimana Anda memberikan customer service yang baik? Selalu membuat pelanggan Anda menjadi prioritas. Menyapa mereka dengan cara yang ramah, apakah itu melalui telepon, email atau secara pribadi. Biarkan mereka tahu Anda berada di sana untuk membantu dan bahwa Anda akan mengurus mereka, bukan hanya sebelum penjualan tapi setelah juga. Setelah semua, dalam bisnis yang berkembang pelanggan tidak opsional itu persyaratan bagi perusahaan untuk bertahan hidup.

lagi berita di sini:>>>>

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...