Tuesday, July 24, 2012

Bagaimana menjalankan Kompetisi Facebook tanpa Anda Page menutup

Jadi Anda sudah membaca artikel saya tentang cara untuk mendapatkan lebih banyak penggemar Facebook dan Anda tahu bahwa Anda perlu menjalankan kompetisi di Facebook Page Anda sehingga Anda dapat tumbuh fanbase Anda dan orang akan seperti Anda (setidaknya sedikit lebih). Smashing bekerja! Oh saya katakan Pak, Anda sedang dalam perjalanan menuju kesuksesan pemasaran Facebook.

NAMUN, pekerjaan tidak berhenti pada kemampuan Anda fantastis pengambilan keputusan. Anda mungkin berpikir Anda hanya akan menjalankan beberapa kompetisi mudah di mana orang perlu posting beberapa gambar sendiri di dinding Anda berpose dengan produk Anda (sebaiknya telanjang), kemudian menandai diri mereka sendiri dan Anda Page dan sepuluh teman-teman mereka untuk dapat masuk dalam berjalan untuk memenangkan voucher $ 2,52. Ini mungkin terdengar seperti ide bagus, tapi sebenarnya ada sejumlah isu dengan ide ini - dan mungkin ide Anda akan datang dengan - karena terus terang saja, saya satu-satunya dengan ide-ide yang baik. Masalah terbesar, selain seluruh premis, adalah bahwa Anda akan melanggar Facebook T + Cs dan dengan berbuat demikian membahayakan tidak hanya pesaing Anda, tetapi halaman Anda sendiri!

Namun sekali lagi aku telah mengambil waktu untuk menyusun langkah praktis yang bagus demi langkah untuk-do-list dari bagaimana menyusun persaingan Facebook Anda sehingga Anda benar-benar bisa sukses, setidaknya agak seperti saya. DAN pastikan Anda Page / persaingan tidak ditutup untuk kebodohan (yang sebenarnya adalah kesalahan dari Facebook yang sepenuhnya tidak kompeten di komunikasi) Hurrah!

 
Bagaimana menjalankan sebuah kompetisi Facebook di 8 langkah praktis:

1. Menetapkan tujuan Anda. Mengapa Anda ingin menjalankan kompetisi? Bagaimana kompetisi akan mencapai tujuan Anda? Jangan hanya menjalankan kompetisi Facebook karena itulah yang dilakukan orang lain. Anda perlu memahami apa yang Anda coba untuk benar-benar mencapai dalam rangka untuk mencari tahu apa yang persaingan Anda akan terlihat seperti, yang akan menargetkan dan yang lainnya. Jadi, apakah Anda melakukannya untuk tumbuh komunitas Anda, atau untuk terlibat fanbase Anda saat ini atau Anda ingin meningkatkan kesadaran tentang produk baru? Atau sesuatu yang lain?

2. Lingkup kompetisi. Apa hadiah? Bagaimana mekanisme masuk? Jangan membuatnya terlalu keras. Jika mereka perlu melakukan perjalanan ke lima lokasi eksotis di alam semesta dan mengambil video 24 menit dari diri mereka sendiri pada setiap lokasi memegang buah berwarna berbeda di masing-masing sambil menari di kepala mereka, Anda mungkin tidak akan mendapatkan banyak entri. Hal yang sama berlaku untuk setiap entri video. Atau sesuatu yang rumit sama sekali. Bahkan harus menulis terlalu banyak barang atau berpikir terlalu keras akan berdampak pada volume Anda entri. Kecuali hadiah Anda adalah sesuatu yang teramat luar biasa, seperti stasiun ruang angkasa intergalaksi atau sepasang celana Johnny Depp digunakan. Kemudian Anda dapat meminta orang untuk melakukan apa pun yang Anda sukai dan mereka mungkin akan setidaknya mempertimbangkannya.

Anda juga perlu menyadari masalah perizinan yang relevan. Sebagai contoh di kebanyakan negara bagian Australia Anda tidak dapat menjalankan sebuah kompetisi menarik acak tanpa menerapkan satu sama otoritas negara untuk ijin LTPS. Yang tidak hanya memakan waktu dan mengganggu (yang suka dokumen atau berurusan dengan Pemerintah) tetapi juga biaya uang. Anda bisa mendapatkan sekitar ini dengan membuat pesaing Anda sebuah 'permainan keterampilan' yang berarti Anda akan menilai entri, yang berarti Anda harus membuat orang untuk menyerahkan beberapa jenis konten kreatif. Jika Anda ingin kompetisi Anda untuk memperpanjang global (setelah semua Facebook adalah platform global), Anda kemungkinan besar akan melanggar peraturan di suatu tempat di negara tertentu, tetapi pandangan saya adalah bahwa selama Anda memenuhi aturan di negara Anda sendiri, yang benar-benar peduli. Tak seorang pun memiliki waktu untuk mengetahui hukum-hukum tentang promosi dan kompetisi di setiap negara sialan di dunia, jadi aku memberikan Anda hak untuk membatalkan setiap penelitian yang sulit ke dalam semua itu di luar negara Anda sendiri, kecuali jika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan multinasional, dalam hal ini tim hukum Anda mungkin akan mengatakan tidak pada apa pun yang Anda ingin lakukan. Pernah.

Anda juga perlu untuk mengumpulkan beberapa persyaratan dan kondisi dan link ke ini dalam pesaing Anda, karena orang harus mampu untuk melihat baik cetak pesaing Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah pergi ke beberapa halaman perusahaan yang menjalankan kompetisi Facebook, klik pada link kecil mereka + T Cs dan pada dasarnya repurpose semuanya sesuai untuk Anda. Mencuri adalah cara yang lebih baik daripada harus menggunakan otak Anda, menurut saya. Dan saya tahu yang terbaik.

3 .. Berolahraga rencana promosi Anda - bagaimana Anda akan mendapatkan entri? Selain penggemar Anda saat ini, apakah itu layak menjalankan kampanye iklan Facebook? Bagaimana dengan EDM untuk pelanggan Anda saat ini / anggota? Apakah hadiah kompetisi cukup kuat untuk mendorong berbagi virus? Jika Anda memiliki 10 penggemar dan tidak ada anggaran untuk melakukan promosi lain, Anda mungkin juga lupa pesaing Anda sekarang. Berlawanan dengan kepercayaan populer, memiliki medali itu adalah sesuatu yang kurang dari sekitar $ 10.000 senilai tidak akan memberikan keberhasilan virus instan. Anda akan harus bekerja untuk itu.

4. PALING PENTING: Bagaimana kompetisi benar-benar menjalankan di Facebook? Apa pengalaman pengguna terlihat seperti? Apakah tindakan tersebut sesuai dengan Facebook T + Cs? Ada banyak aturan untuk menjalankan kompetisi Facebook dan promosi - misalnya Anda tidak dapat menjalankan satu di dinding Anda. Anda tidak dapat meminta orang untuk menandai diri mereka dalam foto atau sesuatu posting untuk dinding Anda atau seperti status atau mengirim foto di dinding Anda untuk menjadi eligble untuk menang. Anda tidak dapat membuat mekanisme masuknya hanya menyukai Anda Page - meskipun Anda dapat memaksa orang untuk ingin Anda Page sebelum dapat masuk. Anda benar-benar harus memastikan Anda mengikuti Facebook T cukup ketat + Cs sebelum melalui dengan pesaing Anda, karena jika mereka menangkap kamu melakukan sesuatu Zuckers nakal hanya dapat memutuskan untuk menutup halaman Anda tanpa peringatan atau kesempatan untuk penebusan.

Hal ini terutama penting jika Anda belum menghabiskan jutaan dolar untuk iklan pada platform Facebook. Jika sudah, Anda mungkin dapat meyakinkan Zuckers untuk mengembalikan halaman Anda jika Anda setuju bahwa pelajaran Anda telah dipelajari. Namun jika Anda hanya penonton biasa yang belum didanai kapal pesiar terbarunya, pulau pribadi atau setidaknya baru Maserati, Anda mungkin akan beruntung.

5. Membangun aplikasi Anda persaingan Facebook. Ini tidak harus sebagai rumit seperti kedengarannya. Anda tidak perlu mencari pengembang dan membayar mereka jutaan dolar. Ada beberapa cara untuk membangun tab Facebook, dan salah satu yang termudah adalah dengan menggunakan alat seperti Shortstack - sebenarnya untuk kepentingan lintas promosi Saya telah menulis sebuah artikel di masa lalu tentang membuat tab Facebook menggunakan alat seperti ini. Atau Anda bisa mendapatkan orang normal web Anda untuk membangun sebuah aplikasi html di situs yang mematuhi spesifikasi Facebook app (mis. tidak lebih dari 810px lebar) dan tarik di melalui alat iframe (yang merupakan pilihan bebas, bukan menghitung uang yang Anda bayar dude web). Atau Anda dapat merasa bebas untuk menghubungi saya dan saya akan mendapatkan aplikasi pesaing Anda dirancang dan diimplementasikan dengan sedikit stres dan banyak kedahsyatan.

6. Menyusun kebijakan privasi. Yang satu ini adalah seperti opsional sedikit kecuali Facebook menangkap Anda. Biasanya Anda dimaksudkan untuk memiliki semacam Kebijakan privasi Facebook host online di suatu tempat, yang menunjukkan kepada orang apa yang Anda akan lakukan dengan data pribadi mereka setelah Anda mengumpulkan melalui aplikasi pesaing Anda. Jadi mungkin Anda tidak akan menggunakannya untuk apa saja selain menilai kompetisi tetapi jika anda berencana untuk menjual kepada seorang Pangeran Nigeria (mis. spammer) atau menggunakannya sebagai layanan kencan pribadi - baik Anda harus termasuk yang di sana. Barangsiapa menempatkan aplikasi Anda bersama-sama di Facebook akan butuh URL dari kebijakan privasi ini untuk dimasukkan ke dalam aplikasi, dinyatakan Facebook mungkin hanya mengirim sedikit email mengancam mengatakan mereka akan merobek aplikasi Anda untuk potongan kecuali Anda melakukan hal ini. Kadang-kadang. Lain waktu mereka hanya tidak peduli apa yang Anda lakukan. Itu Zuckers untuk Anda.

7. Jalankan kompetisi, mendapatkan miliaran entri dan menjadi terkenal karena ridiculously mengagumkan di Facebook (dan menjaga Zuckers senang).

8. Nama saya pemenang pesaing Anda, bahkan jika saya tidak pernah masuk. Setidaknya itulah yang dapat Anda lakukan setelah saya membuat semuanya mungkin.

Jadi itu pendek itu. Jika Anda ingin panjang, atau bantuan lebih lanjut atau informasi, jangan ragu untuk menghubungi terbaik dan tercerdas dan paling mengagumkan ahli media sosial di dunia. (Saya).

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...