Tuesday, July 19, 2011

peresmian kantor desa mengkuru

Aparatur Desa Persiapan Mengkuru kini secara resmi telah memiliki kantor desa. Acara peresmian sekaligus tsukurannya dihadiri tokoh nomor satu di kabupaten Lombok Timur yaitu Bupati Drs. H. M. Sukiman Azmy, MM. bersama tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama serta camat sakra barat.
Penggunaan Kantor desa Persiapan mengkuru ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh ketua panitia pembangunan H. Abdul Azis dilanjutkan dengan pembukaan pintu oleh Pejabat Semantara Kepala Desa Persiapan Mengkuru Mawardi, S.Sos. yang disaksikan oleh Bapak Bupati Lombok Timur.
Bupati dalam sambutannya merasa terkesan dengan apa yang telah dilakukan masyarakat mengkuru yang dalam keadaan prekonomian yang pas-pasan tetapi mampu merealisasikan apa yang telah diidamkan yaitu berdirinya sebuah kantor yang megah untuk ukuran sebuah desa.
Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat kepala desa yang mampu memobilisasi masyarakatnya untuk membangun kantor desa tanpa pernah meminta bantuan dari pemerintah kabupaten. Dalam kesempatan itu juga melihat prestasi yang di tunjukkan oleh Desa Persiapan Mengkuru, Bupati menjanjikan untuk membantu pembengunan yang belum terselesaikan yaitu pemasangan kramik, pemasngan plafon dan pemasangan aliran listrik serta akses jalan yang melewati desa mengkuru sepanjang 5 km akan di hotmix dalam waktu dekat sehingga insyaloh setelah lebaran sudah bisa dinikmati

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...