Saturday, July 2, 2011

Chevrolet Captiva "Facelift" Diluncurkan di Lombok

LOMBOK, KOMPAS.com - Bertepatan dengan ulang tahun ke-100 tahun Chevrolet, PT GM Indonesia (GMI) meluncurkan produk andalannnya New Chevrolet Captiva yang dilakukan dengan kemasan acara bertema Captiva Anniversary Expedition di Hotel Sheraton, Lombok, Mataram, kemarin malam (1/7). Meski tampilan sport utility vehicle (SUV) ini masih mirip dengan model sebelumnya, bukan berarti tak ada perubahaan.
Pada eksterior terdapat 9 bagian dari depan sampai belakang, sedang interior sedikitnya 6 bagian, ditambah banyak fitur yang tidak dimiliki SUV lainnya. Logo Chevrolet yang lebih besar dan lebih tebal menandakan perayaan 100 tahun Chevrolet.
"New Chevrolet Captiva memiliki tampilan yang baru dengan performa lebih baik dan teknologi yang lebih maju," ujar Presiden Direktur GMI yang baru Marcos A. Purty dalam rilisnya. Captiva, katanya, telah sukses di segmen SUV berkat kecanggihan, kemewahan, desain dan juga handling. Sebagai perusahaan otomotif pertama yang memperkenalkan SUV pada 1976 lalu, ia yakin New Captiva ini bisa lebih sukses lagi.
Dipilihnya Lombok sebagai lokasi prosesi peluncuran Captiva "facelift" ini, menurut Debora Amelia Santoso, Direktur Pemasaran dan Promosi GMI, "Kita berada di Lombok ini atas usul teman-teman (wartawan) juga. Jangan Bali melulu, coba tempat yang lain," ungkap Amelia.
Selain Marcos, Cheong Chee Sing, Network Business Development Director GMI juga percaya penjualan Captiva baru ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Meski tidak menyebutkan angka pasti, ia yakin ribuan unit bisa diraih.
Ketika dikonfirmasi ke Amelia perihal target penjualan, ia juga tidak memberi angka. "Para dealer belum melihat Captiva baru ini. Nanti, usai acara ini mereka berkumpul dan di situ kita bisa mendapatkan angkanya," papar Amelia.
Termasuk juga mengenai harga, Sing masih bungkam. Namun, Amelia memberi estimasi antara Rp330 sampai Rp340 juta

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...