Monday, August 6, 2012

Marissa Nasution Dipukul Bule di Lombok

MUSIBAH kecil menimpa presenter dan eks VJ MTV, Marissa Nasution. Ketika sedang berlibur di Lombok bersama adik dan teman-temannya, Marissa terkena pukulan di dagu kanannya. Lho kok bisa?

Kami berempat, aku sama teman-teman hangout di hotel, bukan tempat umum. Ada perempuan asal Australia, umur 38, punya dua anak. Tiba-tiba datang ke meja kami, tahu-tahu teriak lets party. Kami bilang no, kita sih kepengenya kita-kita aja. Tapi dia maksa, sambil mabuk ambil minuman kita, paparnya saat dijumpai wartawan, akhir pekan lalu.

Saat itu Marissa tidak ingin terlibat masalah, namun tanpa ia duga, dagunya terkena pukulan. Teman aku yang agak marah, tapi aku ya sudah lah. Sempat dilarang. Aku sih nggak sadar, tahu-tahu ada pukulan yang menyerang aku, di sini kena dagu kanan aku, ujarnya.

Marissa mengaku sempat emosi saat bogem mentah mampir di dagunya. Karena insiden itu, bintang film Cowok Bikin Pusing ini sempat digosipkan dipukul oleh kekasihnya.

Jadi nggak bener kalau aku dipukul sama pacar. Itu mah gosip. Dia mana berani pukul aku, tukasnya.

Meski tidak mengalami luka yang parah, namun Marissa shock campur kesal mengingat kejadian tersebut. Hanya karena malas berurusan dengan hukum saja ia tak mau memperpanjang masalah.

Nggak parah-parah amat, tapi bikin kesal. Aku sih shock aja. Yang merasa tersinggung itu adik dari pacar aku. Waktu itu aku marah banget, tapi pas bangun aku mikir lagi. Ya sudah lah, malas harus berurusan sama polisi, tandas mantan pacar Daniel Mananta ini.(INS/jpnn)

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...