Tuesday, August 7, 2012

Kinerja Bank NTB Relatif Baik



-->
MATARAM, Kinerja Bank NTB yang tersebar di kabupaten dan kota di Pulau Lombok dan Sumbawa, relatif baik.
Hal itu ditandai oleh aset bank yang pada Juni 2012 mencapai Rp 4,525 triliun, dibandingkan tahun 2011 sebesar Rp 3,469 triliun. Jumlah itu melampaui target sebesar Rp 4 triliun.
Direktur Utama Bank NTB, Qomari Subakir, mengatakan itu saat peresmian Kantor Cabang Bank NTB, Selasa (7/8/2012) sore di Kota Bima. Gubernur NTB, Zainul Majdi, meresmikan kantor itu sebagai bagian dari Safari Ramadhan di Pulau Sumbawa.
Peningkatan aset itu, katanya, disebabkan tumbuhnya kepercayaan masyarakat di NTB terhadap bank itu. Karenanya dengan kantor yang baru, para karyawan bank di kota itu meningkatkan kinerjanya dalam melayani kebutuhan masyarakat.
Bersamaan dengan itu, diresmikan kantor Cabang Pembantu Bank NTB, terutama di titik strategis seperti di pusat niaga di Kota Bima. Kantor itu melengkapi kantor cabang pembantu lain yang dibuka di sentra produksi hasil bumi seperti Desa Tente dan Bolo, termasuk di seputar Pelabuhan Sape pintu gerbang keluar-masuk barang dan jasa dari Bima ke Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur.(RUL

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...