Friday, May 30, 2014

jangan underestimate karena wajah saya yang dibilang ndeso,"

Bakal calon presiden Joko Widodo mengatakan, ia paham seluk beluk dunia investasi, bahkan di tataran dunia internasional karena telah berkecimpung di dunia bisnis selama 24 tahun di bidang ekspor impor kayu. Berbagai pameran bisnis di luar negeri pun kerap disambanginya. Oleh karena itu, kata Jokowi, ia meminta tak ada yang meremehkan pengalaman dan pengetahuannya terkait hubungan luar negeri.

"Kalau ada yang menyampaikan saya tidak mengerti hubungan luar negeri, saya selama 24 tahun sehari-harinya di situ kok. Jadi, kenapa harus ragu? Meskipun saya bukan konglomerat, jangan underestimate karena wajah saya yang dibilang ndeso," kata Jokowi saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi dukungan kepada Jokowi-JK yang digelar Professional and Enterpreuner Community, Jumat (30/5/2014), di Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam acara itu, Jokowi hadir didampingi dua anggota tim suksesnya, Luhut Binsar Panjaitan dan Alwi Shihab.

Jokowi mengatakan, hingga saat ini ia masih berstatus sebagai seorang pengusaha. "Sampai saat ini, saya masih enterpreneur. Waktu 10 tahun yang lalu sebelum saya menjadi wali kota, selama 24 tahun saya bergerak di bidang ekspor impor kayu," kata Jokowi.

Terkait dukungan yang diberikan, Jokowi mengucapkan terima kasih. Professional and Enterpreuner Community terdiri dari puluhan pengusaha yang bergerak di berbagai bidang usaha. Mereka juga merupakan alumnus beberapa sekolah bisnis, baik yang ada di Jakarta maupun di luar negeri.

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...