Monday, June 16, 2014

Jokowi dan Sukarno memiliki shio ( Kesamaan )

Ahli fengsui dan grafologi Indonesia, Ferry Wong, yakin Joko Widodo merupakan sosok reinkarnasi Sukarno. Sebab, mantan Wali Kota Solo ini dinilai mampu membawa perubahan bagi Indonesia. Hal yang sama dilakukan Sukarno ketika memerdekakan Indonesia.

Ferry menjelaskan, Jokowi dan Sukarno memiliki shio dan unsur yang sama, yaitu kerbau logam. "Ini sangat jarang terjadi, kesamaan shio dan unsur hanya terjadi setiap 60 tahun sekali," katanya kepada Tempo beberapa waktu lalu.

Secara astrologi, Jokowi dan Sukarno juga memiliki kesamaan, yakni lahir dengan bintang Gemini berunsur udara. Kesamaan ini memungkinkan Jokowi memiliki ambisi yang sama dengan Sukarno. (Baca juga: Heboh Sosok Presiden Terawangan Anak Indigo)

"Jokowi akan memberikan perubahan, dimulai dengan melakukan pembenahan sistem pelayanan masyarakat," ujar Ferry.

Ferry juga menilai keputusan Megawati memberikan mandat kepada Jokowi sebagai calon presiden dalam pemilu 2014 merupakan tindakan yang tepat. "Jokowi akan prorakyat dalam memimpin," ucapnya.

Meski memiliki astrologi yang sama dengan Sukarno, Jokowi tidak sepenuhnya sama dengan Sukarno. "Walaupun unsurnya sama, waktu kelahiran juga berpengaruh, jadi tidaklah seratus persen sama," tutur Ferry.

RINA ATMASARI

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...