Tuesday, April 16, 2013

PLN NTB Sambut GM Baru

Andi Lakipadadah, Manager Niaga dan PP pada PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) resmi menjadi General Manager PT PLN (Persero) Wilayah NTB setelah Kamis (11/4) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat pelaksana harian (Plh) PT PLN (Persero) Wilayah NTB, Mursalin yang menjabat sebagai Manajer Senior Aset Pembangkitan Divisi Pembangkit Indonesia Timur. Sertijab dilaksanakan di kantor PT PLN (Persero) Wilayah NTB disaksikan oleh Direktur Operasi Indonesia  Timur PT PLN (Persero), Vickner Sinaga.
Dalam sekapur sirihnya, Andi meminta segenap karyawan dan karyawati PT PLN (Persero) Wilayah NTB untuk lebih giat bekerja sehingga pembangunan di NTB bisa lebih ditingkatkan.
Diakuinya, listrik menjadi salah satu fakor pendorong pertumbuhan ekonomi di. Walau mengaku sebagai pendatang baru di NTB, dirinya siap bila harus berlari dalam membangun kelistrikan di Bumi Gora. “Jika harus berlari, saya siap.” kelakarnya.
Untuk mewujudkan hal itu, kata Andi tentu tidak bisa dilakukan seorang diri. Beliau mengajak seluruh pegawai bahu membahu, untuk melayani masyarakat. “Saya berharap dukungan yang telah diberikan kepada GM terdahulu bisa diberikan kepada saya juga bahkan kalau bisa dukungannya lebih besar, karena untuk membangun NTB yang lebih baik tidak bisa saya wujudkan sendiri,” paparnya.
Direktur Operasi Indonesia Timur PT PLN (Persero), Vickner Sinaga menilai pertumbuhan kelistrikan harus lebih baik dari pertumbuhan ekonomi. Bila pertumbuhan ekonomi hanya 6 – 7 persen tiap tahunnya, maka pertumbuhan kelistrikan harus 2 – 3 kali lipatnya.
Jika hal itu tidak bisa dilakukan, kata Vickner maka pertumbuhan ekonomi tidak bisa ditingkatkan lagi. ”Listrik  untuk melayani pertumbuhan ekonomi,” terangnya.
Karena itu, Vickner meminta jiwa melayani lebih cepat, melayani lebih sungguh dan melayani lebih professional harus menjadi semangat bersama dalam membangun kelistrikan di Indonesia.

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...