Saturday, March 1, 2014

Ahok dan TGB antara 7 tokoh muda yg di undang Dino Patti Djalal

Mantan Dubes RI untuk AS Dino Patti Djalal mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, serta beberapa pemimpin daerah lainnya yang ia sebut sebagai 'reformis muda' dalam satu panggung. Meskipun pelaksanaan acara ini dekat dengan Pemilu 2014, peserta konvensi capres Partai Demokrat ini menampik bila acara ini ada kaitannya dengan konvensi.

"Acara Ini untuk mengidentifikasi reformis-reformis muda yang akan mengisi panggung politik 2014 dan mendorong agar saling mengenal, mengisi, bersinergi agar reformis kompak," kata Dino sebelum acara dimulai di XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (1/2/2014).

Selain mengundang Ahok dan Ridwan Kamil, acara bertajuk "Reformis Hibrida Reformis Horizontal" ini juga mengundang Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zainul Majdi, Wali Kota Terpilih Makassar Ramdhan Pomanto, dan Wali Kota Terpilih Bogor Bima Arya. Mereka dinilai berani melakukan inovasi dan berprestasi di daerah masing-masing.

"Mereka adalah orang yang menurut kita berjiwa reformis dan melakukan inovasi. Mereka berjiwa semangat reformis. Ini hanya 7 pertama. Kita akan terus lakukan ini. Kita percaya banyak tokoh reformis di daerah tapi belum kelihatan," jelasnya.

Dino menepis anggapan bahwa acara ini merupakan agenda politiknya sebagai peserta konvensi capres PD.

"Bukan. Saya ada dua agenda. Agenda pertama yang memang untuk konvensi dan ada agenda kedua yaitu untuk mendorong reformis Indonesia muda agar kompak. Ini yang saya lakukan," ujar Dino.

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...